Pengalaman minum Susu Dancow Berat Badan Naik 5 kg

Halo guys, kalau kalian sedang baca artikel ini berrati kalian sedang mengalami masalah dengan yang namanya berat badan. Bukan karena gemuk tapi karena kurus.
Janhan khawatir karena aku bakal kasih tahu kalian cara cepat dan gampang menaikkan berat badan berdasarkan pengalaman aku. Gak tanggung tanggung guys, 5 kilogram dalam sebulan bisa kalian dapatkan dengan bantuan susu Dancow Full Cream !!

Sebelumnya aku mau cerita dulu lika-liku hidupku sebagai orang kurus.

Pas waktu aku masih smk, aku mulai merasakan malu dengan ke kurusanku. Menurutku seornag cowok dengan badan yang kurus itu kurang laki. Hal itu membuat diriku ini sering minder kalau berjejeran sama temen-temenku yang badannya standar atau gemuk. Tetapi saat itu aku gak tahu harus gimana buat menghilangkan kekuranganku.

Seragam sekolah punyaku sengaja dibuat lebih besar sama tukang jahit, mungkin biar aku sedikit terlihat besar. Tapi hal itu malah bikin aku down setiap kali aku mau pakainya. Selain itu pergelangan tanganku sangat kecil dan lengan atasku kalau di pegang sama orang itu bisa nempel yang namanya jari jempol sama jari telunjuk. Dengan tinggi badanku yang sekitar 170 cm, berat badanku cuma 45 kilogram. Bisa dibayangin kan kurusnya aku.

Hampir semua pakaian atau celana yang aku pakai itu terlihat jelek sebagus apapun pakaiannya karena kebesaran. Sering saat aku lihat paha ku, kok kecil banget, lebih kecil dari pada paha cewek dan bikin aku minder.

Masalah lain karena badan yang kurus yaitu gak pede sama cewek, aku merasa kalau aku tuh gak cocok kalau punya pacar. Masak cowok lebih kecil daripada cewek. Menurutku cowok yang kurus itu terkihat lemah, letoy. Hal ini terus membayangi pikiranku sampai sekarang.

Saat kuliah aku masih kurus, semester 1, 2, dan 3 aku lalui dengan bentuk tubuh yang masih sama yaitu kurus. Saat itu dalam hati kau berkata 'sudah cukup'. Aku ingin berubah. Berubah menjadi lebih baik, berubah menjadi gemuk. 

Maka aku jelajahi tuh samudra internet dengan kata kunci 'cara menggemukkan badan', 'cara menambah berat badan', 'obat penggemuk badan', dan sejenisnya.

Aku buka blog dan web orang hasil pencarianku. Hasil yang aku temukan ada beberapa cara biar tambah gemuk yaitu pakai obat china tianpi pill,  susu appeton weightgain, makan sebanyak-banyaknya dan minum susu dancow full cream.

Berkaitan dengan tianpi pill, aku baca blog orang kalau tianpi pill bisa bikin cepat gemuk itu memnag benar tapi ada efek samping yang sangat fatal, yaitu katanya gemuknya berupa air dan menimbulkan banyak jerawat. Setelah aku baca itu aku langsung bilang 'NO'.

Lanjut ke susu penmabah berat badan Appeton WeightGain. Katanya susu appeton itu bisa menambah berat badan dengan cepat dan sehat tapi setelah tahu kalau harga susunya sekitar 600 ribuan aku langsung tutup tab browser.

Kemudian di blog lain, kalaun ingin berat badan naik ya harus makan yang banyak. Kakau itu sih semua orang udah tahu. Tapi kalau prakteknya semudah itu, ga bakal ada tuh yang namanya susu penggemuk badan, tianpi pill, dan artikel ini.

Dari semua cara itu, aku nemu 2 blog yang membahas cara menggemukkan badan dengan cara yang super murah yaitu dengan minum Susu Dancow Full Cream ! Dikatakan di blog itu susu Dancow Full Cream itu mengandung lemak yang tinggi yang otomatis bisa meningkatkan berat badan. Aku senang bacanya.

Di hari libur setelah semester 3, aku pulang ke rumahku di Purbalingga. Dengan waktu liburan yang cukup lama yaitu sekitar 1 bulan, aku dedikasikan waktu liburan itu buat fokus menambah berat badan.

Dan setelah 1 bulan berat badanku naik 5 kilogram.

RESEP

Pertama, silahkan kalain beli susu Dancow Full Cream 1 box yang ukuran 800 gram. Susunya bisa kalian beli di Indomaret, Alfamart, atau Swalayan. Diperhatikan ya, Susu Dancow yang Full Cream. Bukan yang instan dan bukan yang rasa cokelat !

Cara konsumsinya begini.

Siapkan gelas minum ukuran sedang kemudian di isi seperempat air minum dingin. Dingin disini bukan es ya guys tapi suhu ruangan.

Kemudian campurkan 3 sendok makan bubuk Susu Dancow Full Cream lalu diaduk.

Kalau sudah diaduk tambahkan air minum sampai gelas penuh kemudian diaduk lagi sampai larut susu bubuknya.

Kalau sudah larut silahkan diminum sampai habis.

Catatan :

Cuma 3 sendok bubuk susu aja ? Apa ngga kurang biar cepet gemuk ?

3 sendok susu bubuk pergelas itu menurutku udah takaran maksimal agar rasa susunya itu tawar. 

Aku pernah bikin pake 4 sendok susu bubuk pergelas dan rasanya gak karuan guys. Rasanya bikin eneg pengin muntah.

Semangat boleh guys tapi jangan menggebu-gebu. Secukupnya aja yang penting teratur.

Kenapa pakai air dingin biasa gak pakai air panas ?

Ya, memang kalau pakai air panas atau hangat, melarutkan susu bubuk sama airnya jadi gampang daripada pake air dingin biasa. Tapi disini aku pake air digin biasa biar bisa diminum cepat kayak minum air biasa. 

Aku kalau minum gak pake lama guys, cuma butuh dua kali napas buat aku minum segelas penuh susu dancow full cream. Kalau pake air hangat/panas rasanya buatku malah bikin perut eneg.

CARA MINUMNYA BIAR HASIL MAKSIMAL

Diatas tadi adalah cara penyajiannya, selanjutnya cara minumnya yaitu.
  1. Diminum 4 kali sehari setelah makan dan sebelum tidur.
  2. Setelah makan pagi, makan siang, dan makan malam jangan langsung minum air putih tetapi minum susu dancownya. Kenapa ? Karena kalau habis makan langsung minum air putih nanti perut kamu terlalu penuh dan ga ada ruang buat susu dancownya. Percaya deh kamu bakal kekenyangan dan rasanya tuh gak enak banget. Minum air putih sedikit aja setelah minum susu dancownya buat menghilangkan rasa susunya di mulut.
  3. Porsi makan dikurangi. Yang biasanya kamu makan 1 piring nasi maka dikurangi jadi 1/2 piring nasi. Tujuannya biar gak kekenyangan, percaya aja guys Susu Dancow Full Cream itu bikin perut kenyang.
  4. Teratur.

OLAH RAGA

Perhatian ! Perlu di ingat ya guys, Susu Dancow Full Cream itu KANDUNGAN LEMAKNYA TINGGI. Dan kandungan lemak inilah kunci kenapa minum susu dancow full cream bisa bikin badan gemuk. Jadi gemuk disini karena badan kita menyimpan lrmak guys.

Jangan heran guys. Nambah BB 5 kilogram sehari ya sudah pasti karena lemak. 

Kalau kalian pengin nambah BB berupa otot/daging berarti kalian hari angkat beban guys dan susunya itu harus susu protein.

Nah maka dari itu selama proses konsumsi minum Susu Dancow Full Cream, kalian harus olah raga. Ini sangat penting ! Kenapa ? Kalau kalian cowok dan konsumsi susu dancow tanpa olahraga atau beraktifitas fisik maka aku jamin lemaknya kebanyakan ngumpul di perut. Perut kalian jadi buncit. Kayak aku.

NIAT YANG KUAT & KONSISTEN

Sumpah guys, menurutku kunci sukses gemuk minum susu dancow itu niat yang kuat sama konsisten.

Susu dancow full cream itu rasanya tawar, menurut sebagian orang gak enak rasanya. Tapi bagaimanapun kalian harus konsisten minumnya, jangan sampai terlewat satu kalipun.

Mungkin di beberapa hari pertama kalian bakal semangat tuh minum susunya, tapi selanjutnya kalian merasa bosan atau malah capek minum susu gak enak. Percayalah guys, No Pain No Gain !

Banyak teman aku yang pengin gemuk aku saranin cara ini, tapi apa ? Mereka berhenti di tengah jalan. Banyak aja alasannya, rasa gak enaklah, pengin muntah lah, dan sebagainya. Hasilnya ? Badan mereka ya gitu-gitu aja ngga ada perubahan.

Terlebih kalau kalian anak kos atau yang hidup sendirian di rantau. Makan gak teratur, makan kalau lapar, banyak kerjaan, duit tipis. Tambah sulit kan.

Alhmdulillahnya sih dulu ane konsumsi susu dancow full cream pas sebulan liburan, jadi makan teratur tinggal makan.

Jadi sekali lagi ya guys, kudu niat yang kuat dan konsisten ! 




Post a Comment

Previous Post Next Post